Minggu, 08 April 2012

Search Engine Optimization untuk Bing


Bing merupakan evolusi dalam mesin pencari. Dengan desain yang inovatif, antarmuka pengguna baru (UI) membawa kedalaman baru dan peluang untuk pencari, menemukan informasi yang mereka cari dengan cepat ketika mereka mencari di Internet. Fitur UI baru, seperti Quick Tabs, Penelusuran Terkait, dan Preview Dokumen, menghasilkan informasi dan kesempatan lebih banyak untuk menemukan apa yang pencari ingin ketahui sehingga mereka dapat membuat keputusan yang lebih cepat. Dengan begitu, kami menjelaskan Bing sebagai mesin keputusan. (Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur UI baru di Bing, lihat Bing Webmaster Center blog post, Bing white paper for webmasters & publishers )
Dibawah UI baru, kami melakukan banyak pekerjaan teknis pada skala yang sangat besar. Sebagai contoh, kami melihat berbagai konten yang ditemukan di Web, mengindeks konten tersebut, menerapkan algoritma yang sesuai, dan akhirnya mengirimkan konten yang relevan dengan query pengguna di halaman hasil mesin pencari kami (SERPs).
Prinsip SEO Bing
SEO pada dasarnya adalah tentang membuat website yang baik untuk orang. Saran yang paling dasar yang dapat kami berikan untuk mencapai peringkat yang optimal untuk situs Anda di Bing adalah dengan melakukan hal berikut:
·         Mengembangkan konten yang baik, orijinal (termasuk dengan kata yang kunci baik) ditujukan kepada pengguna sasaran anda
·         Gunakan well-architected code dalam halaman web Anda (termasuk gambar dan peta situs) sehingga pengguna web 'browser dan crawler mesin pencari dapat membaca konten yang akan diindeks
·         Dapatkan beberapa, inbound link otoritatif yang berkualitas tinggi,
Seperti yang Anda lihat di link, banyak dari bahan ini telah dibahas secara mendalam dalam blog tim Pusat Webmaster secara erkelanjutan, search engine marketing (SEM) 101.
Jenis pekerjaan SEO dan tugas webmaster untuk menjadi sukses di Bing tidak berubah, keterampilan SEO dan pengetahuan yang telah berinvestasi di webmaster sebelumnya berlaku sepenuhnya hari ini dengan Bing. Selain itu, pekerjaan SEO yang terkemuka di Bing akan membawa perbaikan serupa dalam peringkat halaman situs Anda dalam mesin pencari lainnya.
Pada akhirnya, SEO masih SEO. Bing tidak mengubah itu. Desain antarmuka Baru Bing hanya menambahkan peluang baru untuk pencari untuk menemukan informasi apa yang mereka inginkan lebih cepat dan mudah, dan menguntungkan webmaster yang telah meluangkan waktu untuk bekerja pada kualitas konten mereka, arsitektur situs, dan telah melakukan kerja keras produktif dengan beberapa inbound link berkualitas tinggi.
Kunci konten dan alat untuk melakukan SEO dengan Bing
Untuk mengikuti informasi terbaru dan terbesar datang dari tim Webmaster Bing Pusat, kami sarankan Anda mengikuti dan meninjau konten berikut:
·         Lihat guidelines for successful indexing untuk rekomendasi berbagai masalah teknis dan konten serta masalah yang diketahui yang dapat mempengaruhi peringkat situs Anda    
·         Kunjungi blog Pusat Webmaster untuk mengikuti informasi terbaru dari tim (Anda bahkan dapat berlangganan RSS Feed blog kita untuk mengotomatisasi proses ini)
·          Daftarkan semua website Anda dengan alat Bing Webmaster Pusat, di mana Anda dapat menggunakan alat kami untuk melihat segala macam data ke website Anda berhubungan dengan webmaster
·         Berpartisipasi dalam forum pengguna Webmaster Pusat untuk bertanya dan memberikan kami umpan balik
Kami berharap dapat bekerja dengan Anda sebagai mitra dalam membantu pelanggan bersama kami menemukan informasi yang mereka cari di Internet.

-- Rajesh Srivastava, Principal Group Program Manager, Bing

 --Untuk tugas E-commerce dari Bapak Nanang Suryadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar