Bing merupakan evolusi dalam mesin
pencari. Dengan
desain yang inovatif, antarmuka pengguna baru (UI) membawa kedalaman baru dan
peluang untuk pencari, menemukan informasi yang mereka cari dengan cepat ketika
mereka mencari di Internet. Fitur
UI baru, seperti Quick Tabs, Penelusuran Terkait, dan Preview Dokumen, menghasilkan informasi dan kesempatan lebih
banyak untuk menemukan apa yang pencari ingin ketahui sehingga mereka dapat membuat
keputusan yang lebih cepat. Dengan begitu, kami menjelaskan Bing
sebagai mesin keputusan. (Untuk
informasi lebih lanjut tentang fitur UI baru di Bing, lihat Bing Webmaster
Center blog post, Bing white paper for webmasters & publishers )
Dibawah
UI baru, kami melakukan banyak pekerjaan teknis pada skala yang sangat besar. Sebagai
contoh, kami melihat berbagai konten yang
ditemukan di Web,
mengindeks
konten tersebut,
menerapkan algoritma yang sesuai, dan akhirnya mengirimkan konten yang relevan
dengan query pengguna di halaman hasil mesin pencari kami (SERPs).
Prinsip SEO Bing
SEO pada dasarnya adalah tentang
membuat website yang baik untuk orang. Saran
yang paling dasar yang dapat kami
berikan untuk mencapai peringkat yang optimal untuk situs Anda di Bing adalah
dengan melakukan hal berikut:
·
Mengembangkan
konten yang baik, orijinal (termasuk dengan kata yang kunci baik) ditujukan kepada pengguna sasaran anda
·
Gunakan
well-architected
code
dalam halaman web Anda (termasuk gambar dan peta situs) sehingga pengguna web
'browser dan crawler mesin pencari dapat membaca konten yang akan diindeks
·
Dapatkan
beberapa, inbound link otoritatif yang berkualitas
tinggi,
Seperti yang Anda lihat di link, banyak dari bahan
ini telah dibahas secara mendalam dalam blog tim Pusat Webmaster secara erkelanjutan, search
engine marketing (SEM) 101.
Jenis pekerjaan SEO dan tugas
webmaster untuk menjadi sukses di
Bing tidak berubah, keterampilan SEO dan pengetahuan yang telah berinvestasi di
webmaster sebelumnya berlaku sepenuhnya hari ini dengan Bing. Selain
itu, pekerjaan SEO yang terkemuka
di
Bing akan
membawa perbaikan serupa dalam peringkat halaman situs Anda dalam mesin pencari
lainnya.
Pada akhirnya, SEO masih SEO. Bing tidak mengubah itu. Desain antarmuka Baru Bing hanya
menambahkan peluang baru untuk pencari untuk menemukan informasi apa yang
mereka inginkan lebih cepat dan mudah, dan menguntungkan webmaster yang telah
meluangkan waktu untuk bekerja pada kualitas konten mereka, arsitektur situs,
dan telah melakukan kerja keras produktif dengan beberapa inbound link berkualitas
tinggi.
Kunci konten
dan alat untuk melakukan SEO dengan Bing
Untuk mengikuti informasi terbaru dan
terbesar datang dari tim Webmaster Bing Pusat, kami sarankan Anda mengikuti dan
meninjau konten berikut:
·
Lihat
guidelines
for successful indexing untuk rekomendasi berbagai masalah teknis dan
konten serta masalah yang diketahui yang dapat mempengaruhi peringkat situs
Anda
·
Kunjungi
blog Pusat Webmaster untuk mengikuti informasi terbaru dari tim (Anda bahkan
dapat berlangganan RSS Feed blog kita untuk mengotomatisasi proses ini)
·
Daftarkan
semua website Anda dengan alat Bing Webmaster Pusat, di mana Anda dapat
menggunakan alat kami untuk melihat segala macam data ke website Anda berhubungan
dengan webmaster
·
Berpartisipasi
dalam forum pengguna Webmaster Pusat untuk bertanya dan memberikan kami umpan balik
Kami berharap dapat bekerja
dengan Anda sebagai mitra dalam membantu pelanggan bersama kami menemukan
informasi yang mereka cari di Internet.
-- Rajesh Srivastava, Principal Group Program Manager, Bing
--Untuk tugas E-commerce dari Bapak Nanang Suryadi
-- Rajesh Srivastava, Principal Group Program Manager, Bing
--Untuk tugas E-commerce dari Bapak Nanang Suryadi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar